Program Bantuan

Rabu, November 21, 2007

Soal latihan bahasa Jepang untuk persiapan UN 2008 sudah saya posting

Soal-soal yang saya janjikan sudah saya posting, tapi mohon maaf karena gambarnya belum sempat saya masukkan. Soal-soal tersebut adalah soal-soal yang pernah saya uji-kan pada sekolah saya pada persiapan Ujian Nasional tahun 2007. Bagi pelajar maupun pengajar bahasa Jepang silahkan men-download soal-soal tersebut untuk persiapan Ujian Nasional 2008. Soal-soal tersebut saya sediakan secara gratis, tidak untuk dikomersilkan. Semoga dengan adanya soal-soal dari saya dapat membantu menghadapi Ujian Nasional 2008.

3 komentar:

shinomatic mengatakan...

hajimemashite,
yudha setiawan desu
SMA PGRI 01 Kendal no sensee
dozoyoroshiku...

Unknown mengatakan...

はじめまして、

バタムのsma muhammadiyah のスパルジョ です。
私は学校で始めた ばかり ですが、どうぞう宜しくお願いします。

スパルジョ より。

Yuukimoto mengatakan...

sensei, saya tertarik dengan pembelajaran di blog ini.
namun saya lihat,sepertinya ada sedikit kesalahan pada link
"1. Bunyi dan Huruf Bahasa Jepang"
sensei menginputnya dengan materi link untuk "Lingkungan Sekolah" (namun link tersebut juga sudah tidak dapat di akses juga)
mohon diperbaiki sensei, saya ingin mempelajarinya lagi dari yang dasar.

terima kasih

Pilih profesi anda!

Apakah anda setuju apabila saya menyediakan latihan soal UAN Bahasa Jepang di dalam blog saya?

Apabila jawaban anda setuju, apakah soal-soal itu dapat membantu siswa-siswa untuk mengerjakan soal-soal UAN Bahasa Jepang?

Soal seperti apakah yang paling dianggap sulit oleh siswa SMA?

Apakah anda setuju apabila soal-soal yang dianggap sulit mendapatkan porsi lebih banyak dari model soal yang dianggap mudah?

Apakah soal-soal uraian juga diperlukan untuk melatih siswa menjawab soal-soal Ujian Nasional?